Trik Status Facebook Di "LIKE" Ratusan Orang Secara Otomatis Terbaru 2013

by Admin Official Blog Of DhElPandu on 02:53 PM, 24-Sep-12

Category: Internet , Kumpulan Tips , Kumpulan Trik , Serba Ada , Tips Facebook , Trik Facebook

Selamat siang sahabat smile
Hari ini panas banget ya :/

Panas2 gini enaknya minum es kelapa muda + es buah + es campur + es cream + juice alpukat widih biggrin mantapp....

Pada postingan kali ini saya akan membahas tentang cara Trik Otomatis Status Facebook Banyak Yang "LIKE" Terbaru 2013 Bisa mencapai Ratusan bahkan Ribuan Orang yang "LIKE"

Pernah liat status orang2 di facebook? Pastinya pernah ya biggrin mulai dari status yang cinta2an, galau2an, atau status2 ga penting.

Tapi pernah liat status orang yang di like / sukai sampai ratusan, bahkan ribuan??

Pasti jarang! Karna hanya beberapa orang saja yang tau caranya Status Facebook Banyak Like Secara Otomatis.

Nah, kali ini saya akan share caranya di dalam Kategori Trik Facebook & Tips Facebook Terbaru 2013.

Oke, langsung saja berikut caranya:

Pertama KLIK DISINI

Setelah itu kalian akan masuk ke halaman situs autolike...

Setelah itu Anda akan di pintai Code token, pasti belum tahu kan? Seandainya tahu pasti code Anda yang dulu dan sekarang sudah berbeda, dan lebih baik ambil yang baru dengan cara:

Klik "Click here"
fungsinya untuk mengambil Code Token anda.

Kalo ada sebuah aplikasi yang meminta Izin, klik saja izinkan!

Lalu anda akan di bawa ke halaman awal facebook (Beranda)
Kalau anda lewat komputer / pc lihat di address link / alamat link
pasti linknya akan seperti, contoh:

http://m.facebook.com/#access_token=AAAAAEOyFTakBAOnG2hFOBcPyD1qGNefMoPpn1ZADqPVRt4bxAcZCCguSZCqAxCxjIgZB0QGrG1ETeTcwx3FIsi5ZBX4VflkhdC3QBvEgZDZD&expires_in=0

Lalu code apa yang berwarna merah?
Itu code akses token anda yang nantinya untuk masuk ke autolike button atau Tombol Suka Secara Otomatis.

Ambil codenya saja, link/url tidak usah. Codenya seperti di atas, yang saya beri warna merah!

Lalu copy, tempelkan di halaman yang meminta memasukan Code Acces Token Anda.

Tunggu Loading (suka lama) sabar aja biggrin
Kalo udh sampe di halamannya dan ada nama fb anda + status baru anda klik "Submit"

Sekali lagi tunggu loadingnya (memang agak lama)
Tunggu sampai ada bacaan "Succes"

Lalu?? Tarrraa! Lihat status anda banyak yang like / sukai secara otomatis. Ratusann orang lagi, kalo pengen lagi ulangi cara2nya.


Kata kunci:
Cara status fb kita banyak yang like otomatis, cara status facebook di like ratusan orang, trik status fb banyak yang like, trik dan cara status facebook di like banyak orang terbaru 2012.

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

38 responses to "Trik Status Facebook Di "LIKE" Ratusan Orang Secara Otomatis Terbaru 2013"

THE ROAD TO HELL JALAN KE NERAKA [03:16 PM, 24-Sep-12]

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..
Hadir Kembali Brad Ke Blogmu..

49. Dan orang-orang yang berada dalam neraka berkata kepada penjaga-penjaga neraka Jahannam: "Mohonkanlah kepada Tuhanmu supaya Dia meringankan azab dari kami barang sehari". surah / surat : Al-Mu'min Ayat : 49

Mohon Ma'af Jika Ada Teman di sini Yang Belum Kami Kunjungi.

Teguh Pesek [04:17 PM, 24-Sep-12]

nh yg ane cari, coba ah.. cheesy-grin

donlot bokep jepang korea [09:13 AM, 25-Sep-12]

hadir sob .
Sory lg buru 2 nih .
O ya blog ny udah ane folow
.
http://ruto.mywapblog.com/download-bokep-jepang-korea-asia-indones-3.xhtml

Dopleek Hollow [01:35 PM, 26-Sep-12]

gpp gk ada yg like juga sob, yg penting anumrgreen

masidin lembong [01:57 PM, 27-Sep-12]

kunjungan prtama.!
Ane nyimak ja dulu.!

Ane tunggu kunbal n follback nya.! Eits.! Jgn lupa pajang link ane uga gan.! Hehe biggrin

masidin lembong [02:04 PM, 27-Sep-12]

biggrin

BELAJAR BERBAGI [02:07 PM, 27-Sep-12]

oke mksih

Macfull [06:44 PM, 27-Sep-12]

ngak punya akun fb gan..mrgreen

Dicky Argiyatna [01:40 AM, 28-Sep-12]

Assalaamu'alaikum?

Kunjungan perdana smile

Wow postingan nya mantap smile

Salam kenal ya?

Jangan lupa berkunjung balik n follow blog aku ya? Nanti pasti langsung aku followback, tapi kirim pesan pribadi dulu ya ke aku? biar aku tau siapa yang udah follow blog aku.
Dan supaya aku lebih mudah memfollow back smile

Aku janji akan jadi pengunjung setia blog kamu.

SUKSES TERUS BUAT YANG BACA DAN SEMOGA SEHAT SELALU.
AAMIIN smile

Udah dulu ya aku mau mengunjungi blog yang lain lagi smile

Wassalaamu'alaikum smile

MustWied Abahe Umi [02:14 AM, 24-Nov-12]

token dah di copy paste tp gak ad mncul fb,,apa hrus klik access token lg?

Oeday™ [11:02 PM, 05-Dec-12]

mana token na euyz

ko susah di klik gan

AbdulAriel_3016 [09:57 PM, 16-Dec-12]

Di have bs gak bray?

mulya [09:25 AM, 19-Dec-12]

gak berhasil autolike nya juga error gan

rina evangelion [03:28 PM, 20-Dec-12]

cara dapetin token gimana...dimana...???

pake hp bisa ga..

makasih

Delma [05:50 PM, 31-Dec-12]

Gk bsa di like error

Fauzan [11:07 PM, 04-Jan-13]

keren gan.. Ikut nyimak yaa..
www.krujail.mywapblog

Fauzan [11:08 PM, 04-Jan-13]

keren gan.. Ikut nyimak yaa..
www.krujail.mywapblog

ono [02:02 PM, 06-Jan-13]

koq bisa aja yg nge like nya ngak ad pengaruh nya sma sekali

razkapadya [10:16 PM, 08-Jan-13]

ga ampe 1000+ QOK

cheetoz [08:05 AM, 12-Jan-13]

bisanya prtama doang boz skrng udah gk bisa eror mulu sad

secret [10:04 PM, 22-Jan-13]

penipuu ...

itu spamm

itu bukan di like banyak org tp mlah d benci banyak org

cz klo km klik itu secara otomatis km akan krim sesuatu di dinding grup yg kalian ikutiii

arief putra j [10:54 PM, 29-Jan-13]

gmna nih eror mulu ,token nya juga susah di klik gan ..
ribet banget dah ..
sad

Rizal Bobotoh Chelsea [10:07 PM, 01-Feb-13]

AAAAAEOyFTakBA0nG2hFoBcPyDiqGNeFmoppniZADqpvRtqbxAcYCC9uszcqAxbxjl4ZBOQGrG1ETeTcwx3Flsi5ZBXqVflkhdc3QBVE9zDZD

dfads [04:20 PM, 02-Feb-13]

susah amat

puput [07:38 PM, 03-Feb-13]

gagal mulu -_-

public [09:27 AM, 04-Feb-13]

statusnya cuma pulik stlah dijdikan publik ttp ga bisa bkin mupeng aja,pengen ngacak2.

Aldy Risaldy [12:55 PM, 04-Feb-13]

aku udah klik submit, tapi status ku nggak banyak yg ngelike.
kenapa ya,?
bisa dijelaskan,!

Admin Official Blog Of DhElPandu [03:20 PM, 04-Feb-13]

@Aldy Risaldy,
coba atur di pengaturan pelanggan, klik izinkan pelanggan dan perbolehkan pelangganan untuk melihat kiriman publik Anda. Selengkapnya: dpandu@dr.com (kirim pesan email)

ECo StreetCore-distroyerd [10:41 PM, 06-Feb-13]

gagal-ga2l truss...erorr..

Ahmad muzayyin.. [02:44 PM, 10-Feb-13]

hay sob ini benaR pa gak..?

Pasang Iklan Tanpa Daftar [08:41 PM, 10-Feb-13]

Aku dah cobain nih,,, terima kasih info'a.

Mampir sob di http://semua-pasangiklan.blogspot.com/ pasang iklan gratis tanpa pendaftaran.

utsman [08:24 AM, 21-Feb-13]

dia bilang gini;;,,,Getting Likes On A Single {Object} Twice Is
Not Allowed

aldi maulana ibrahim [01:46 PM, 09-Mar-13]

aldi mau lana ibrahim

Andhoo nino live [01:41 AM, 13-Mar-13]

Mantapp kau tlah mengerti',..

Farkhan gibran [09:00 AM, 13-Mar-13]

Ini baru MANTAAAAAAP.....Thank's to admin

tham [09:36 PM, 21-Mar-13]

gan ane da berhasil ni terus kalau mau menonaktifkan outo like na gimana karna saat kita gak online di outomatis ngelike sendiri di status orang lain...

mohon pencerahan nya makasih. biggrin

Yuthi [10:28 PM, 21-Mar-13]

Wow mantap yh gan biggrin

yuthi karbu [10:35 PM, 21-Mar-13]

Kren sh.. Tpi thun (Like lo) msih dlm prbaikan..

Ane nyari k ujung dunia gk dpt2 auto like OperaMini yg like gk nyampe 1.000 org

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

Please Sign In to comment